Dirbinmas Polda Metrojaya pantau Poskamling RW 01 Kel Rawasari Cempaka Putih.

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta | Dirbinmas Polda Metrojaya didampingi Kasubdit Bin Polmas melakukan pemantauan kegiatan awak Pos Kamling di wilayah Kampung Tangguh dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas guna mendukung Kampung Tangguh yang diharapkan selama pendemi Covid-19. Kamis 26/11/2020.

Dirbinms PMJ Dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih atas Apresiasi atas kegiatan awak pos kamling yg sdh dilaksanakan Kampung tangguh sudah tergelar.

Kita harus atur waktu, strategi supaya kita tetap sehat, Covid-19 tidak kenal status, Kita perlu sekali berperan aktif dalam masyarakat Untuk memutus mata rantai Covid tetap disiplin, jaga kepedulian dan gotong royong dan Salah satu masalah di kota besar kurangnya kepedulian antar masyarakat, insyaallah di RW 1 tidak demikian.

Pada Saat ini ada  363 kampung tangguh di Jakarta meningkatan terpapar Covid 19 sebanyak 1200;  dampak dari antara  libur nasional, unjuk rasa dan kegiatan di Petamburan

kebijakan Kapolda agar didata daerah yang paling banyak pasien, jadikan kampung tangguh, akan dirangking akan diintervensi/pembinaan.

jangan merasa jenuh dan terlena dan juga tidak cemas, paranoid,tetap berdoa saling ingatkan, tidak lelah berbuat baik

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol Covid 19 (kenakan masker, physical distancing , dan mencuci tangan). (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال