KBP Nanang Purnomo.,SH.,MH memanfaatkan peluang kpd peserta Gada Utama di Atria Hotel-Summarecon Serpong-Tangerang.

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta | Pada hari Senen 16  Nopember 2020 Korbinmas Baharkam Polri memberikan rekomendasi kepada PT Jaga Nusantara Satu untuk melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Gada Utama 17 yang bertempat di Aula Atria Hotel Summarecon Serpong Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Nanang Purnomo.,SH.,MH memanfaatkan waktu untuk menyampaikan pengetahuan yang berkaitan dengan pengamanan dilingkungan tempat kerja.

Pelatihan Gada Utama adalah pelatihan Satpam bagi manajer / calon manajer / Chief Security atau bagi yang bertanggung jawab terhadap bidang pengamanan." jelas KBP Nanang Purnomo,SH,.MH

Tujuan pelatihan Gada Utama adalah menghasilkan anggota Satpam yang memiliki sikap mental kepribadian, kesamaptaan fisik, dan keterampilan sebagai Manajer / Chief Security dengan kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya sebagaimana diatur dalam Pasal 16, PERKAP No. 24 TAHUN 2007, " jelas perwira yg berpangkat melati tiga yg bertugas di Korbinmas Baharkam Polri.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال