Silaturahmi Danrem 052/Wijayakrama Bersama Insan Media di Tangerang

 

PATROLI HUKUM.COM,
TANGERANG - Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum sambut ramah insan Pers dalam silahturahmi bersama jajaran Korem/052 di Istana Nelayan Serpong Town Square, Tangerang, Senin  (7/12/2020).


Dalam sambutannya, Komandan Korem 052/Wijayakrama sangat berterimakasih atas perhatian insan pers akan acara yang digelar secara sederhana dengan tetap menjaga protokol kesehatan dalam memutuskan rantai covid 19 selama acara berlangsung.

"Insan pers yang kreatif sangat diperlukan dalam membantu Korem 052/Wijayakrama dalam penyampaian informasi yang positif di masyarakat luas, semoga insan pers dimanapun berada selalu menjadi mitra positif TNI-Polri," ujar BrigjenTNI Purwito Hadi Wardhono.
Ditambahkan Danrem bahwa jajarannya akan siap siaga dalam menyukseskan Pilkada yang berlangsung di wilayah Banten.

Turut hadir dalam acara silahturahmi antar insan pers dan Danrem 052/Wijayakrama, ketua umum PPWI Wilson Lalengke S. Pd, M.Sc, MA, bersama Pimpinan Redaksi suryapagi.co, Badar Subur.

"Pentingnya silaturahmi seperti ini untuk mwnjaga selalu keharmonisan dalam bermitra antar Korem 052/Wijayakrama dan insan Pers dimanapun," tutur Ketum PPWI.

Acara yang diakhiri dengab bersantap bersama dengan diiringi lantunan lagu dari beberapa rekan insan pers yang hadir. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال