Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker Ke Palembang

PATROLI HKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman,S.E., M.M., melaksanakan Pamwaskita dalam rangka pemberangkatan Presiden RI Joko Widodo kunjungan kerja ke Palembang Sumatera Selatan, Pamwaskita dilaksanakan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Presiden RI ke Palembang dalam rangka meresmikan Jalan Tol Kapal Keramasan yang menghubungkan Kayu Agung - Palembang, sepanjang 33,5 KM. Dalam kunjungan tersebut, Presiden didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Muldoko.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan, Pamwaskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan, seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya dalam mengantar keberangkatan Presiden RI kunker ke Palembang via Bandara Halim Perdanakusuma, ungkap Kapendam Jaya.

Adapun para pejabat yang turut mengantar keberangkatan Presiden RI antara lain,  Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangkoops I TNI AU, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT dan Kapolres Jaktim serta beberapa pejabat wilayah sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP, pungkas Kapendam Jaya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال