Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Hadiri Giat Pemantauan Pemberian Vaksin Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Walikota Jakarta Barat hadiri kegiatan Pemantauan Pemberian Vaksin Covid-19 Tahun 2021 di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan Giat Pemantauan pemberian Vaksin Covid-19 Tahun 2021 ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat agar tidak takut terhadap Vaksin Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, salah satunya adalah menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. 

“Terima kasih kepada Bapak dan ibu yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Imunisasi Vaksin merupakan Program Pemerintah yang sudah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2021 dan sampai dengan saat ini masih berlangsung Vaksin untuk tenaga kesehatan. Walaupun beberapa waktu lalu ada hingar bingar, semua itu ambil hikmahnya, itu bagian dari Proses,  pasti ada hambatan dan tantangan dan itu  sebagai Evaluasi." Walikota Jakarta Barat menyampaikan sambutannya.

"Di Jakbar ada beberapa tempat dalam pelaksanaan Vaksin, mudah - mudahan dapat berjalan dengan baik dan  dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan TNI dan Polri. Mari sana - sama kita berjuang untuk mensosialisasikan Penanganan Covid, ini menjadi tanggung jawab kita semua, jangan khawatir jangan takut, saya yakin bahwa Vaksin ini aman. Gerakan 3M juga merupakan kunci untuk Penanganan Covid-19" jelas Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

“Kegiatan Pemantauan pemberian Vaksin Covid-19 ini dapat membantu menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat Indonesia, Khususnya DKI Jakarta”, tambah Dandim 0503/JB.

Dirinya juga berharap, “Masyarakat tidak takut pada Vaksin yang akan diberikan dan percaya penuh kepada pemerintah demi meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19”, ajak Dandim.

Hadir dalam Giat tersebut antara lain Dandim 0503/JB, Walikota Adm. Jakbar, Kasat Sabara Polres Metro Jakbar, Kasatpol PP Kota Adm. Jakbar, Kasudin Perhubungan Kota Adm. Jakbar, Kasudin Kesehatan Kota Adm. Jakbar, Danramil 04/ Cengkareng, Kapolsek Cengkareng, Camat Cengkareng, Kepala Puskesmas Cengkareng  (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال