BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kampung Tangguh di wilayah Kutabumi di Datangi 2 Jendral

PATROLI HUKUM.COM, Kodam Jaya -Tangerang. Kunjungan Kerja Irjen Pol Rudy Heriyanto (Kapolda Banten) dan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. S...

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya -Tangerang. Kunjungan Kerja Irjen Pol Rudy Heriyanto (Kapolda Banten) dan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. S.E, M. HUM (Danrem 052/Wkr) ke Kampung Pancasila dan Kampung tangguh Nusantara di Perumahan Taman Buah 1 Rt/Rw 01/14 Kelurahan Kutabumi Kec Pasar Kemis Kab Tangerang,Kamis (12/02/2021)

Kedua Pejabat nomor satu di wilayah Korem 052/Wkr  dan Polda Banten mengecek dan melihat secara langsung kampung tangguh  Nusantara dan kampung Pancasila  dalam rangka peninjuan , pengecekan di Perumahan Taman Buah 1 Rt/Rw 01/14 Kelurahan Kutabumi Kec Pasar Kemis Kab Tangerang.

Di dalam kunjungan ini Danrem dan Kapolda melihat langsung isi kampung Pancasila dan kampung Tangguh Nusantara dimana kegiatan masyarakat berjalan secara harmonis tolong monolong , gotong royong. Ada gegiatan kemasyarakatan ronda, Ibu ibu PKK,Pengajian di Masjid,Pencak silat, juga berjalan dengan baik. 

Ketahanan pangan juga ada di kampung tangguh ini dengan peternakan lele, ikan Nila, pembibitan buah anggur juga ada. 

Yang menjadikan perhatian kalayak orang disini warganya sudah terbebas dari wabah covid 19 dengan 0 ℅.

Disela sela kunjungan ini Danrem 052/Wkr memberikan keterangan bahwa ini sebagai contoh buat kampung yang lain selalu peduli dengan warganya dan bahu membahu untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan terbebas dari wabah yang melanda saat ini, tutur Danrem. 

Hadir dalam kegiatan ini, 

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi (Kapolresta Tangerang),Letkol Inf .Bangun IE Siregar (Dandim 0510/Trs),H. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus ( Bupati Kab. Tangerang),Kapt Kav Syahrul Ashari ( Danramil 11/ Ps Kemis ),AKP Fikri Ardiansyah SH S iK ( Kapolsek Pasar Kemis ),Bpk Chaidir, S.Sos, M.Si ( Camat Pasar Kemis),Bpk. Rusdi Efendi (Kepala Kelurahan KutaBumi),Bpk Agus (Rw 14 kelurahan kutaBumi)

Acara ini dalam pelaksanaan nya dengan himbauan protokol kesehatan  5 M, Datang dengan mencuci tangan, ber masker, menghindari kerumunan, jaga jarak dalam setiap kegiatan. (Marlin)

COMMENTS