Danramil 07/KB Dampingi Anies Baswedan Kunjungan Bencana Banjir di Wilayah Kembangan

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Telah berlangsung giat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rangka meninjau bencana banjir di wilayah Kembangan Selatan, Senin (22/02/2021).

Peninjauan Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan bersama Danramil Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi juga dihadiri, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria, Walikota Jakbar Uus Kuswanto, Kasudin SDA Purwanti, Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri, Kanit Lakalantas AKP. Hartono, Kasudin Perhubungan, Erwansyah, Drs. Joko Mulyono, Lurah Kembangan Selatan Arian Syafari.

Anies Baswedan menjelaskan, dengan kerja sama dan kecekatan petugas dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DKI Jakarta, pada Senin pagi sudah tidak ada lagi titik banjir.

Dengan demikian, aktivitas perekonomian di DKI Jakarta pada hari ini tidak terganggu oleh bencana banjir.

"Jadi alhamdulillah hari Senin pagi seluruh kegiatan perekonomian kegiatan pemerintahan bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikit pun akibat curah hujan ekstrem pada hari Sabtu yang lalu," kata dia.

Pada saat yang sama Danramil Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi mengatakan, "Setelah pembersihan dilakukan, aktivitas warga di wilayah yang sempat terendam banjir dengan ketinggian 30 hingga 150 sentimeter ini dapat kembali normal seperti semula.

"Harapannya lingkungan jadi kembali bersih dan warga terjaga kesehatannya," tandas Danramil Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال