Kodim 0505/JT Bersama PPBN Bela Negara Kemhan RI Giat Baksos Pembagian Sembako

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Komando Distrik Militer 0505/JT menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu bertempat di RW.08 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Minggu (11/02/2021).

Dandim 0505/JT yang diwakili Kaur Bhakti Kapten Arm Matrawi didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE,  menyampaikan pengarahan Dandim tentang apresiasi kepada Bela Negara Kemhan dan semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan pemberian 100 paket sembako, warga RW.08 yang terdampak Covid-19.

Dandim berharap kepada warga masyarakat yang memanfaatkan kegiatan bakti sosial tersebut dapat terbantu dalam meringankan beban ekonomi nya.

Kegiatan bakti sosial Kodim 0505/JT bersama Bela Negara Kemhan RI sebagai bentuk nyata kepedulian Kemhan dan Satkowil terhadap warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami keluarga besar Kodim 0505/JT mengucapkan terima kasih atas kontribusi PPBN (Putra putri bela negara) yang diketuai oleh Ibu Ary Lestari Ketum PPBN Kemhan RI dan Ketua DKI Ucu Deni serta semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga masyarakat sekitar kompleks Kodim khususnya RW.08, Semoga warga masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu dengan pemberian paket sembako ini.

“Pada bakti sosial kali ini ada sebanyak 100 paket sembako yang kita dibagikan kepada warga masyarakat RW.08 sekitar kompleks Kodim 0505/JT.

Sementara itu, Ketua RW.08 Yamin Nurrohim yang telah menyiapkan lokasi tempat pemberian  bantuan pada kegiatan bakti sosial ini sangat senang dan dengan kegiatan tersebut. Menurutnya disaat Pandemi sekarang ini yang serba sulit, masih ada kegiatan sosial yang sangat membantu ekonomi warga masyarakat.

“Dari PPBN Kemhan RI juga sangat senang bisa membantu warga masyarakat. Semoga acara kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini terus dilakukan oleh PPBN Kemhan RI bersama Kodim 0505/JT dalam meringankan beban ekonomi warga masyarakatnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال