BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Ormas LMP Berikan Bansos Kepada Korban Banjir di Dua Kecamatan Kabupaten Tangerang

PATROLI HUKUM.COM, TANGERANG, Korban banjir beberapa yang lalu meyisakan pilu dan haru bagi warga di dua kecamatan di kabupaten Tangerang. O...

PATROLI HUKUM.COM,

TANGERANG, Korban banjir beberapa yang lalu meyisakan pilu dan haru bagi warga di dua kecamatan di kabupaten Tangerang.

Ormas Laskar Merah Putih melalui dua MAC (Markas Anak Cabang), Kresek dan Balaraja di kabupaten Tangerang berikan Bantuan Sosial langsung, Sabtu, 13/2/2021.

Desa Kedung kecamatan Gunung Kaler dan desa Koper kecamatan Kresek menjadi prioritas Bansos dari ormas LMP kabupaten Tangerang.

Penyaluran bantuan logistik berupa puluhan kotak Indomie dan kantong beras diberikan langsung kepada dua kepala desa yang didampingi Bhabinkamtibmas serta Binamas setempat dilokasi.

Ahmad Ali selaku ketua MAC Balaraja melalui Masdon Sitanggang ketua di zona tiganya mengatakan bahwa kepedulian korban banjir ini tulus dilakukan oleh jajaran brigade sebagai bukti Tridarma LMP kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, bansos ini dapat terkumpul atas kepedulian sumbangan dariwarga dan anggotanya yang peduli akan korban banjir tingkat nasional beberapa waktu lalu," terang Masdon.

Sementara, F. Batubara selaku sekjen MAC Balaraja berterimakasih kepada ke empat zona d jajaran brigade  LMP atas kerja keras dan semangat yang ditunjukkan kepada korban banjir.

"Semoga bantuan yang kami salurkan memberikan manfaat untuk para korban banjir," kata F. Batubara ke awak media. (J.Sianturi/Marlin)

COMMENTS