Babinsa Koramil 06/KD Giat Komsos Sosialisasi Himbauan Prokes Dan Keamanan Di wilayah Binaan

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam upaya menjaga wilayah tetap aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 06/KD Kel Tegal Alur Serda Taat A melaksanakan kegiatan Komsos bersama bapak Hasan Basri dan bapak Mukri selaku masyarakat bertempat di Jl Kayu Besar RT 08/08 Kel. Tegal alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (26/03/2021)

Dalam keterangannya, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, "Dalam melaksanakan tugasnya seorang Babinsa sangat berpengaruh dengan warga masyarakat, Babinsa harus senantiasa selalu dekat dengan Warga binaannya, agar tugasnya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang di harapkan dengan selalu menjalin silaturahmi dengan cara Komunikasi Sosial (Komsos)".

"Dalam melaksanakan Komsos di wilayah tersebut, Babinsa selalu menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat, setiap masalah di selesaikan secara musyawarah".

"Di masa pandemi Covid 19 ini, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Jaga kondisi tubuh supaya tetap sehat, mengkonsumsi Makan-makanan yang bergizi agar senantiasa sehat sehingga dapat terhindar dari Virus Corona (Covid-19)." Jelas Danramil. (MarlinN70)

Sumber Koramil 06/KD.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال