Dengan Komsos Serda Haryanto Imbau Warga Binaan Disiplin Prokes

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya,  Tangerang - Mengingatkan, mengimbau Prokes dan Kamtibmas di wilayah binaan Serda Haryanto Anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr  melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan. Komsos di gelar di Wilayah Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (11/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Harianto menyampaikan tentang pentingnya disiplin Prokes ini upaya dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah. selain itu Babinsa Jelupang Koramil 03/Serpong juga agar meningkatkan keamanan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, Pemutusan Covid 19 tidak lepas dari peran aktif warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara kedisiplinan baik Prokes atau Kamtibmas.

"TNI melalui Babinsa adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid 19," ungkapnya.

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan dan penegakan Prokes, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat begitu juga tentang pemutusan penyebaran virus Covid 19, bukan hanya petugas keamanan saja. (MarlinN70)

(sumber Kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال