Jawara Jumat Koramil 12/Rjg Sambangi Ponpes Da'arul Mukhtarin dan Kp Jungkel

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Tigaraksa  Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo selaku penanggung jawab memimpin anggotanya bersama Polsek Rajeg melaksanakan kegiatan Jawara Jumat dan sambangi di dua titik lokasi berbeda.

Kedua lokasi itu, dilaksanakan di Ponpes Da'arul Mukhtarin Kp Nunut RT 005/002 Ds Tanjakan Mekar Kec Rajeg, Kab Tangerang dan Kp Jungkel RT 014/06 Ds Tanjakan Mekar Kec Rajeg Kab Tangerang, Jumat (26/03/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui  Danramil 12/Rajeg, menjelaskan, selain membagikan masker, kita juga memberikan  bantuan berupa beras kepada pengurus pondok pesantren  Da'arul Mukhtarin. Serta warga yang terdampak Covid 19 Ujar  Danramil. tak hanya itu, Danramil juga  menyampaikan dimasa pandemic seperti ini kita harus tetap dapat bekerja sama dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan.

Danramil juga mengajak, warga menerapkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari - hari dan menjalankan 5 M untuk mencegah penularan Virus Corona / Covid -19.(MarlinN70)

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال