Kakanminvetcad I/11 Labuhan Batu melaksanakan Yasinan dan pemberian Tali Asih kepada Veteran RI

Patroli Hukum.Com,

Labuhan Batu - Kodam I/BB melalui Kantor Administrasi Vereran Cadangan (Kanminvetcad) I/11 Labuhan Batu dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus meningkatkan hubungan emosional dengan para Veteran RI, PPM, FKPPI dan Toga. 

Untuk itu Kakanminvetcad 1/11 Labuhan Batu mengadakan kegiatan Yasinan dan pemberian bantuan kepada Veteran RI An. Bpk H. M. Amin Sutrisno, 72 thn Veteran Seroja dan An. Bpk Gunung Jaidin Siahaan, 96 thn Veteran PKRI di Kantor Minvetcad I/11 Labuhan Batu yang beralamat di Jl. Urip Sumodiharjo No.67 Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu Rantau Prapat Sumut.

Hal ini disampaikan Kakanminvetcad I/11 Labuhan Batu Mayor Inf All Husni saat usai melaksanakan kegiatan Yasinan di Jl. Urip Sumodiharjo No.67 Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu Rantau Prapat Sumut kepada Wartawan, Selasa (3/3/2021).

Mayor Inf All Husni juga mengatakan bahwa "Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu memberian bantuan tali asih kepada Veteran RI Bapak H. M. Amin Sutrisno, 72 thn NPV 21.181.159 Golongan D Veteran Seroja dan  Bapak Gunung Jaidin Siahaan, 96 thn NPV 2.042.811 Golongan E Veteran PKRI di Jl. Baru Rantauprapat sebagai

penghargaan pada Veteran RI di Labuhan Batu untuk menghargai jasa-jasa dan hasil perjuangan Kemerdekaan Negara ini" tegasnya.

Mayor Inf All Husni menyampaikan "Petunjuk Kababinminvetcad I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto supaya menjalin hubungan silatuhrahmi dengan Veteran, PPM dan FKPPI. Dan kedepannya kita itu akan mengadakan 1(satu) bulan sekali" Ujar Mayor Inf All Husni.

Kemudian Bapak H. M. Amin Sutrisno juga mengatakan "mengucapkan terima kasih yang banyak atas segala penghargaan dan perhatian Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu yang di Pimpin oleh Mayor Inf All Husni atas Tali asih kepada kami Para Veteran ini. Dan untuk generasi muda supaya menghargai jasa-jasa para Pahlawan dan menghargai perjuangan para veteran yang masih ada hingga saat ini" tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan yasinan dan pemberian bantuan tali asih, Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Labuhan Batu.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari :

1. Pengurus PPM Labuhan batu An. Sdr. M. Irham(Pengurus PC PPM Labuhan Batu), Sdr. R. Muharris, dan  Sdr. Ardiansyah.

2. Pengurus FKPPI Labuhan batu An. Sdr. Andi B. Yudho (Sekjen FKPPI Labuhan Batu), Sdr. Trianto Wibowo (Wasekjen FKPPI), Sdr. Sugianto, Sdr. Edi Sahputra, Sdr. Ngatiyo dan Sdr Fadli.

3. Tokoh Agama An. Bpk. ustadz M. Daem Nasution.

4. Anggota masyarakat An. Wibi Anugrah yang bawakan pembacaan Yasin.(MarlinN70)

Sumber : Kanminvetcaddam I/11 Labuhan Batu

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال