BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polsek Kalideres Gerai Vaksin Presisi Melayani 300 Warga Di Kalideres

Patroli Hukum.com,  Sebanyak 300 warga mendapatkan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (15/7/2021).  Ant...

Patroli Hukum.com, 

Sebanyak 300 warga mendapatkan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (15/7/2021). 

Antusias masyarakat untuk mendapatkan Vaksin terlihat dalam dua hari terakhir antri di Posko Kampung Tangguh Jaya Perumahan Kalideres Permai RW 014 Kel. Kalideres, Jakarta Barat.

Dari hasil pemantauan  tercatat, warga yang antri vaksin diatur dengan menerapkan protokol kesehatan,  terang Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hasoloan Situmorang ,SH,SIK,MH di lokasi.

Dijelaskan kapolsek, kegiatan vaksinasi ini  berjalan selama dua hari. Setiap harinya warga yang divaksin 300 orang. “Kami akan terus berkoordinasi dengan Tiga Pilar Kecamatan Kalideres, terutama dengan para Ketua RT/RW, jangan sampai ada warga tidak divaksin,” ujar Hasoloan dengan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalideres yang sudah divaksin.

Menurut kapolsek, pihaknya bersama Tiga Pilar Kalideres mendambakan warga di wilayah Kalideres sehat. “Mari kita mengikuti anjuran pemerintah mematuhi protokol kesehatan dan mendukung PPKM Darurat dengan harapan kita bisa menekan lajunya penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Wlaupun belum sampai satu bulan mengemban tugas Kapolse Kaluderes AKP Hasoloan Situmorang,SH,SIK,MH sudah banyak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan para Ketua RT/RW dengan tujuan untuk  menjaga kamtibmas di lingkungannya masing- masing. (Eben Ezer N,SH)

COMMENTS