Danrem 052/WKR Amankan dan ingatkan Prokes Di Acara Haul Syech Abdul Qodir Jaelani



Patrolihukum.com,

Kodam Jaya- Tangerang, Wujudkan Sinergitas bersama tiga pilar Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E  ,   Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi Kapolresta Tangerang. Ahmed Zaki Iskandar ,B.Bus Bupati Tangerang bersama sama Tegakkan Prokes dalam kegiatan Haul Syeh Abdul qodir Al Jaelani  ke 63,   di Pondok pesantren Al-Istiqlaliyah.

Pimpinan  KH. Tohawi romli / Kh Ento diKapung Cilongok Rt 001/002 Desa Sukamantri Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang. Minggu, (14/11/21).

Dalam kegiatan ini di ikuti sekitar 8.200 Jama,ah sebagai Penanggung Jawab  KH. Tohawi Romli / Kh Ento Pimpinan Ponpes Al Istiglaliya Cilongok.

Kegiatan Haul Syeh Abdul qodir Al Jaelani yang yang ke 63  banyak Jemaah yang antusias untuk menghadiri dalam acara ini, dibuktikan dengan Kemacetan di jalan raya sejak beberapa hari yang lalu jamaah sudah mulai berdatangan.

Kegiatan Haul yang ke 63 bertempat di Pondok pesantren Al-Istiqlaliyah merupakan kegiatan mengenang wafat nya Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.

Danrem 052 WKR yang disampaikan Pa Penerangan Korem Letda Kav Joni, Bersama 3 (tiga) Pilar disamping mengamankan  acara ini juga sebagai wujud  Soliditas TNI , Polri dan Pemda dalam menegakkan Protokol Kesehatan di acara mengenang wafat nya Syeh Abdul Qodir Al Jaelani,Ungkapnya.

Jendral Bintang Satu di Korem 052 /WKR terjun langsung beserta rombongan dengan bagi Masker, ingatkan kerumunan dan jaga jarak yang aman pada setiap jamaah yang melintas. 

Di samping itu di lokasi yang tidak jauh di siapkan mobil Vaksin bagi jamaah yang ingin vaksin ataupun yang belum di vaksin . 

Turut Hadir dalam kegiatan ini

 Kolonel Inf Antonius Bojo ( Asintel Kasdam Jaya),Kol Inf Dody Tri Winarto (As Ops Kodam Jaya),Kol.Inf Uyat (As Ter Dam Jaya), Kolonel Inf Nico Reza Dipura( Kasi ops Rem 052/ Wkr ),Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi (Kapolresta Tangerang),Letkol Inf Bangun IE Siregar SH MI. Pol (Dandim 0510/ Trs) ,Letkol Arh Apriani ( Danden Intel Dam Jaya),Letkol Inf Amarah Do. (Danyon 203/AK/, Bpk. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus (Bupati Tangerang), Kapten Arm Tedi susanto ( Danramil 11/ Ps Kemis,Kapten Cba Arman Jitu Sinaga ( Dantim Intel Rem 052/Wkr),AKP Maryadi SH. ( Kapolsek Pasar Kemis), Lettu Inf Suprianto(Dan Bki Tangerang Den Intel Dam jaya) , Bapak. Agus Suryana (Kadishub Kab. Tangerang) , Bapak H.Chaidir  (Camat Pasar Kemis ),Bpk Bambang ( Kasatpol PP Kab),Habib Rozak Pandan Wangi ( Bogor)

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. (MarlinN70)


Sumber Penrem 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال