Peringati Hari Pahlawan Kodim 0505/JT Wirasakti Bersama Diva Baksos & Veteran Gelar Baksos

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menghadiri Acara Bakti Sosial Veteran NKRI yang diselenggarakan Kodim 0505/ Jakarta timur bekerjasama dengan Komunitas Diva Baksos bertempat di Aula Makodim, Rabu (10/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini pembina Diva Baksos Brigjen (Purn) Bambang Sudono, Ketua LVRI Letkol (Purn) H. Maksum, Ketua Diva Baksos Ibu Heni Tania , Pasiter Kodim 0505/ Jakarta Timur Mayor Kav Luki Dibyanto, serta 50 orang Veteran dan warakawuri di wilayah Jakarta Timur.

Dalam Sambutanya Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Diva Baksos atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap supaya kegiatan seperti ini bisa berlanjut dikemudian hari. Hal ini sangat positif sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri

Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memperhatikan kesejahteraan para Veteran dan Warakawuri, mengingat jasa dan pengorbanan beliau dimasa lalu dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Acara diwarnai dengan hiburan organ tunggal dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako, Menurut ibu Heni Tania apa yang Diva Baksos berikan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi rasa sayang kepada para Veteran dan Warakawuri, semoga dapat bermanfaat bagi para Veteran dan Warakawuri di masa Pandemi ini, tandasnya. (Marlin)

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال