BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

1300 Prajurit Jajaran Kodam Jaya Diturunkan Dalam Mengantisipasi Pengamanan Aksi Unras

Patrolihukum.com, Kodam Jaya - Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Menindaklanjuti permohonan bantuan dari Polda Metro Jaya kepada Kodam Jaya d...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya - Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Menindaklanjuti permohonan bantuan dari Polda Metro Jaya kepada Kodam Jaya dalam mengantisipasi kegiatan Aksi Unjuk Rasa,  Kodam Jaya menurunkan 1300 Prajurit jajaran Kodam Jaya dalam mengantisipasi pengamanan kegiatan Aksi Unjuk Rasa yang berlangsung di wilayah DKI Jakarta, termasuk di seputaran Monas Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021).

Dalam keterangan persnya Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan menyampaikan, bahwa pagi ini Kodam Jaya telah menurunkan sebanyak 1.300 Prajurit, yang diperbantukan kepada Polda Metro Jaya dalam rangka antisipasi dan pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh berbagai elemen yang dihimpun dalam aliansi SPSI, ungkap Kapendam Jaya.


Hingga berita ini diterbitkan, pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa yang digelar oleh sekelompok aliansi tersebut, berjalan tertib dan aman, kemudian secara perlahan peserta aksi pun membubarkan diri masing-masing, tutup Kapendam Jaya.

Nampak hadir di Silang Monas beberapa pejabat utama Kodam Jaya diantaranya Pangdam Jaya didampingi Danren 0501/Wkt, Asops Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Dandim 0501/JP BS dan Kapendam Jaya.

(Sumber : Pendam Jaya )

COMMENTS