BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

BNN RI Raih Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021

Patrolihukum.com, Badan Narkotika Nasional Republik Infonesia  (BNN RI) meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021 atas keberhasilan mener...

Patrolihukum.com,

Badan Narkotika Nasional Republik Infonesia  (BNN RI) meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021 atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN dengan predikat Baik. BNN meraih poin 253,5 untuk Kementerian Lembaga (KL) Kategori Baik.

Penyerahan Anugerah Meritokrasi dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin secara virtual di Hotel Westin, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (07/12). Inspektur Utama BNN, Drs. Wahyono, M.H., CFrA., mewakili Kepala BNN menerima secara langsung penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Prof. Agus Pramusinto, MDA., dan Wakil Ketua KASN, Tasdik Kinanto.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara Luring kepada 24 instansi yang nilai sistem meritnya berhasil naik ke kategori Sangat Baik dan 68 instansi yang untuk pertama kalinya berhasil mencapai nilai sistem merit dengan kategori Baik di tahun 2021. Selain itu untuk penyerahan penghargaan melalui Daring diberikan kepada 5 instansi yang berhasil mempertahankan nilai sistem merit dengan kategori Sangat baik dan 22 instansi yang nilai sistem meritnya tetap bertahan dalam kategori Baik di tahun 2021.

Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto, MDA., mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Instansi Pemerintah yang sebagaimana telah ditetapkan, KASN memberikan Anugerah Meritokrasi dan Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN Kepada Instansi Pemerintah Kategori Sangat Baik dan Baik.

“Acara ini merupakan wujud apresiasi tinggi terhadap Instansi Pemerintah yang telah berhasil menerapkan sistem merit. Selain itu, untuk mendorong konsistensi penerapan sistem merit agar terus terjaga serta yang paling penting adalah mampu memotivasi lebih banyak Instansi untuk berkomitmen pernah menerapkan sistem merit dengan lebih baik”, 

“Keberhasilan instansi pemerintah dalam mencapai penerapan sistem merit kategori Baik dan Sangat Baik merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran di instansi pemerintah yang sudah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam manajemen ASN-nya, Keberhasilan tersebut juga merupakan hasil dari komitmen instansi pemerintah untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi melakukan pembinaan dengan KASN dalam menerapkan sistem merit.” lanjut Ketua KASN. (FNY)

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*

COMMENTS