BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

DANREM 023/KS PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PAM VVIP KUNKER WAKIL PRESIDEN RI KE WILAYAH KOREM O23/KS

Patrolihukum.com, Silangit, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi pengamanan ...

Patrolihukum.com,

Silangit, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi pengamanan VVIP dalam rangka Kunjungan Wakil Presiden RI kewiliyah Korem 023/KS  Bandara Silangit Kamis (09/12/2021)

Danrem 023/KS Selaku Dansatgas PAM VVIP menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari masing-masing Subsatgaspam secara keseluruhan, baik personel, materiel maupun sarana pendukung pengamanan lainnya.

Sebagai Prajurit ini merupakan salah satu kehormatan bagi kita semua. Inilah tugas mulia yang telah dipercayakan Pemerintah kepada kita semua, tugas pengamanan VVIP ini sangat berat akan tetapi apabila kita laksanakan tugas dengan ikhlas, maka akan terasa ringan,” ucap Danrem".

Laksanakan koordinasi dengan para Komandan sektor masing-masing  sehingga perkembangan detik perdetik, menit permenit dapat dipantau dan segera laporkan kepada pimpinan apabila terjadi perkembangan situasi, sehingga para pimpinan dapat mengambil langkah yang tepat.

Antisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan terhadap upaya yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama Kunker  Wakil Presiden RI di wilayah Korem 023/KS  ini sehingga pelaksanaannya dapat berjalan tertib, aman dan lancar,”pesan Danrem "

(penrem023/KS)

COMMENTS