Kapolres Toba mengikuti zoom metting, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi, Drs Listyo sigit Prabowo, M.si

Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i M.H bersama Dandim yang di wakili oleh Danramil Porsea Kapten Inf. T. Lumban Toruan Kabag Ops Polres Toba mengikuti Zoom Metting yang dipimpin oleh *KAPOLRI JENDRAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si*, bertempat di ruangan Aula HARUNGGUAN MARDEMAK Polres Toba, Selasa 28/12/2021 pukul 13.30 wib dalam rangka *Vaksinasi Serentak Akselerasi* dengan *Vaksinasi massal di SICC (Sentul International Convention Centre) Bogor dalam rangka peringatan 20 TAHUN BAKTI UNTUK NEGERI AKABRI 2001 " dalam agenda Apel 3 (Tiga Pilar) peran aktif Aparatur Negara untuk menjamin keamanan, ketertiban masyarakat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


Kapolri menyampaikan pada kesempatan Zoom Metting atensi agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dengan mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten masing-masing Polres menghimbau agar seluruh masyarakat sesegera mungkin sudah divaksin dari usia 6 tahun ke atas sampai dengan para lansia.


Kapolres Toba melalui Kasi Humas sesuai atensi yang disampaikan oleh Kapolri saat Zoom metting Selasa 28/12/2021 untuk dapat kita laksanakan dengan cara menajamen media melalui Medsos dan Media agar atensi yang disampaikan pimpinan kepada masyarakat Toba. Dan adapun atensi yaitu mengejar pencapaian target Vaksinasi di wilayah Polres Toba agar dapat 100 persen dan tidak lupa juga Kapolres Toba menegaskan akan menindak tegas Premanisme , Geng Motor , Curat(Pencurian Berat) , Curas (Pencurian dengan Kekerasan) , Konflik Sosial , Peredaran Narkotika dan Terorisme dan semua kejahatan ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku dan himbauan jangan mengadakan Konvoi dan mabuk-mabukan agar tidak menimbulkankan kerugian kepada diri sendiri dan orang lain.


Dan harapan dari Kapolres Toba dengan disampaikan nya dalam Kegiatan tentang pencapaian target Vaksinasi di wilayah Polres Toba agar dapat 100 persen kepada masyarakat kami menghimbau kepada orangtua dan para Tokoh Pemuda agar dengan segera membawa keluarga untuk dilakukan vaksinasi di Polres Toba ataupun di puskesmas terdekat dan menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum dalam menghadapi Perayaan Tahunan yaitu Natal dan Tahun Baru dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat. Tegas Kasi humas. 

(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال