BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kogabwilhan I Berbagi dan Peduli Semeru

Patrolihukum.com, (Penkogabwilhan I). Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. mengirim bantuan kemanusiaan unt...

Patrolihukum.com,

(Penkogabwilhan I). Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. mengirim bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Selasa (14/12/2021). 

Beberapa waktu lalu, Kabar duka datang dari wilayah Kabupaten Malang dan Lumajang, Jawa Timur. Gunung Semeru mengalami erupsi dengan  mengeluarkan asap dan debu vulkanik yang sangat tebal yang menyebabkan terjadi bencana kematian dan kerugian bagi masyarakat. 

Dengan keadaan tersebut, Kogabwilhan I mengirimkan paket bantuan untuk warga di lokasi pengungsian. Bantuan tersebut berupa kebutuhan sembako hingga kebutuhan lainnya, dengan total 64 paket sembako untuk korban Semeru di lumajang. 

Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kogabwilhan I terhadap korban Semeru, yang terjadi di Lumajang berapa waktu lalu. Semoga bantuan ini dapat meringankan korban erupsi Gunung Semeru dan saudara kita yang ada di Lumajang. 

“Semoga saudara kita disana dapat tabah dan diberi kekuatan dengan apa yang  terjadi dan bisa kembali normal dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M.

COMMENTS