BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polres Toba Gelar Vaksinasi Untuk siswa Sekolah Dasar

Patrolihukum.com, TOBA - Bentuk Kepedulian terhadap anak sekolah Polres Toba Laksanakan " VAKSINASI PRESISI SERENTAK" dengan melak...

Patrolihukum.com,

TOBA - Bentuk Kepedulian terhadap anak sekolah Polres Toba Laksanakan " VAKSINASI PRESISI SERENTAK" dengan melakukan penjemputan kepada anak anak sekolah yg belum vaksin dari sekolah masing masing bertempat di Gedung Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari Kamis (16/12/2021) bertempat di Gedung Aula Harungguan Mardemak Polres Toba terhadap siswa siswi pelajar di wilayah kab. Toba.

Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonni Andreas Siregar dalam Arahannya, Menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan Dosis II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Adapun para siswa siswi dari sekolah sekolah yang dilakukan penjemputan yaitu, SD Lumban Nabolon :     29 Siswa, SD Parhabinsaran Janji Matogu : 21 Siswa, SD Lumban Rang : 24 Siswa, SD Partor Janji Matogu : 14 Siswa, SD Lumban Binanga : 13 Siswa dan SD lumban Holbung : 18 untuk keseluruhan jumlah pelajar yang dijemput untuk pelaksanaan vaksinasi dosis I dan II sebanyak 109 Siswa

Lebih lanjut dikatakannya, Walaupun sudah Vaksin agar masyarakat tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin. 

"Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut melibatkan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kab. Toba". 

“Kepada para Pelajar yang akan dilakukan vaksinasi petugas memberikan himbauan agar tidak berkumpul - kumpul dan jaga jarak agar menghindari kerumunan,”jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Harapan dari Kapolres Toba dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi pulih kembali,” pungkasnya.

(humas-polres-toba)

COMMENTS