Sambut Natal Danrem 052/WKR Jalin Kebersamaan Dengan Komunikasi,Interaksi Dan Sosialisasi Lintas Agama

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya -Tangerang, Brigjen TNI Rano  Tilaar S. E Sebagai Danrem 052/Wijayakrama menyambut Hari Natal dengan Silaturahmi  Komunikasi,Interaksi dan Sosialisasi Lintas Agama di Vihara Yan Sen Bio  , Rawa kucing , Kota Tangerang , Banten. Kamis, 16/12/21.

Adapun tema dalam kegiatan Bakti Sosial Lintas Agama ini  adalah  *NATAL MEMBAWA KESELAMATAN BAGI SELURUH DUNIA*

Rencana Sembako yang akan di bagikan sejumlah 500 paket yang berisi Beras 5 kg ,Mie instan 10 bks, Susu , Nasi kotak.

Sumbangan ini diberikan secara simbolis terhadap Perwakilan  perwakilan dari gereja yg kurang mampu di wilayah tangerang, yayasan islam , Jemaat sekitar Vihara dan juga perwakilan Media PWI Tangerang. 

Turut hadir dalam bakti sosial ini,Para Dandim  Jajaran  Korem 052/ WKR ,Para Kasi Kasrem, Kapolres Tangerang, Walikota Tangerang ,Danramil Batuceper,Perwakilan Tokoh lintas agama ,Perwakilan yayasan anak yatim lintas agama . 

Dalam sambutannya Danrem 052/WKR , menyampaikan bahwa Acara Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Korem 052/WKR terhadap saudara saudara  masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa meningkatkan Rasa Persaudaraan ,Persatuan dan Kesatuan kepada sesama umat. 

"TNI tidak bisa terpisahkan dari rakyat, kita berjuang bersama rakyat, nanti juga akan kembali bersama rakyat," imbuhnya. 

Brigjen Rano  Tilaar juga berharap, Kegiatan kemasyarakatan ini hendaknya menjadi agenda yang bisa di gelar secara routine teratur berkelanjutan  yang berdampak positif bagi kepentingan masyarakat banyak tidak hanya di lingkungan ini saja tetapi seluruh masyarakat yang sangat membutuhkan. 

Di akhir sambutanya Danrem juga mengucapkan "Ada tiga hal yang yang harus di jalin dalam Kebersamaan umat beragama yaitu dengan Komunikasi  Interaksi dan Sosialisasi".tegas Danrem.

"Terimakasih terhadap seluruh komponen masyarakat yang sudah membantu atas terlaksananya kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar." Imbuhnya.. 

*Penrem 052/WKR*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال