BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Ketua Forum RW Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara menggelar acara musyawarah

Patrolihukum.com, Pakujaya, Serpong Utara - Pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 para Ketua Forum RW Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara menggelar...

Patrolihukum.com,

Pakujaya, Serpong Utara - Pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 para Ketua Forum RW Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara menggelar acara musyawarah. Dalam forum musyawarah tersebut akhirnya Rekno Riyanto didaulat dan terpilih menjadi Ketua Forum RW Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Turut hadir Camat Serpong Utara dan Lurah Pakujaya.


Rekno Riyanto yang akrab dipanggil Pakde ini selain Ketua RW 015 Kluster Fedora, Graha Raya juga adalah Ketua Paguyuban Graha Raya (PGR) serta seorang youtuber dalam chanel Pakde Riyanto Official.  


"Pakujaya terdiri dari 27 RW dan warganya lebih banyak berdomisili di perumahan dan kluster. Selama ini mungkin ada sekat psikologis antara warga komplek dan warga di luar komplek. Sekat itu bernama dinding status sosial, dan malam ini akan saya robohkan agar kita bisa menjadi Insan Alkamil yang hidup guyub, rukun dan bersatu. "


Lebih lanjut Riyanto menambahkan, jabatan Ketua hanyalah sebagai fasilitator untuk membangun jembatan komunikasi sehingga permasalahan warga dapat diselesaikan dengan cepat. Apalagi di tengah serangan Covid-19 dan varian barunya yang terus mengancam kehidupan masyarakat, dibutuhkan kebersamaan ikatan yang utuh dan kuat, sehingga Forum RW dapat membantu mensukseskan program pemerintah khusunya di wilayah Kelurahan Pakujaya.


Selain itu, memudahkan komunikasi dengan pihak pengembang, dalam hal ini PT. Jaya Real Property yang notabene banyak membangun perumahan di wilayah Pakujaya.


Dalam waktu dekat Forum RW akan berkomunikasi & audiensi dengan pihak pemerintah daerah Kota Tangerang Selatan terkait permintaan atas sarana kesehatan Puskesmas yang sampai saat ini di Kelurahan Pakujaya belum tersedia.


Dalam forum rapat tersebut juga disepakati pengurus harian Sekretaris Ahmad Djoharyani (Ketua RW Pakujaya Permai), Bendahara Sueb (Ketua RW 04).


"Bismillah saya terima amanah ini. Sebagai pemimpin saya harus berkhitmat pada media online Patrolihukum.com. Semoga ini menjadi titik balik sekaligus revitalisasi kekompakan dan kesejahteraan bagi warga Pakujaya. Saya tidak berarti apa-apa tanpa berkolaborasi dengan para Ketua RW dan para tokoh masyarakat Pakujaya."

(Berlin Aritonang/Red)

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...