Propam Polda Sumut Gelar Ops Gaktibplin Di Polres Toba

Patrolihukum.com,

Toba - Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K. M.H, menerima kunjungan dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin), Bertempat di lapangan Apel Polres Toba. Jumat, 25/02/2022.


Provos Bid Propam Polda Sumut menyampaikan Ops Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN," di Daerah Polda Sumut Kususnya Polres Toba.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Toba mendampingi Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut melaksanakan pengecekan Sikap Tampang seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, NPWP, dan lainnya serta Penampilan / Performance yang tidak sesuai aturan yang berlaku, dan memeriksa senpi  terkait surat ijin pinjam pakai senpi inventaris dinas yang digunakan oleh personil, kemudian dilanjutkan cek ke polsek - polsek untuk mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال