BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Tingkatkan Antibodi Pedagang, Pekerja Pasar Induk Beras, Koramil 04/Pulogadung Gelar vaksin Booster

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya percepatan Vaksinasi tambahan yang dibutuhkan saat imunitas tubuh tidak terbentuk, Koram...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya percepatan Vaksinasi tambahan yang dibutuhkan saat imunitas tubuh tidak terbentuk, Koramil 04/Pulogadung Bersama Kesdam Jaya dan pengelola Pasar Induk Beras Cipinang menggelar vaksinasi ke tiga Booster, Jumat (25/02/22).


Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan bahwa, kegiatan serbuan vaksinasi di Pasar Induk Beras Cipinang ini digelar untuk kegiatan vaksinasi tambahan yang mungkin dibutuhkan saat imunitas individu tidak terbentuk dengan cukup setelah vaksinasi primer, diberikannya suntik vaksin Booster guna meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan Covid-19.

“Dengan melakukan Vaksinasi Booster, dengan jeda 6 bulan setelah vaksin ke 2 dan juga sudah mendapatkan tiket di Media Peduli lindungi, warga masyarakat dan pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang bisa menerima suntik vaksin Booster, setelah menerima suntik vaksin Booster diharapkan penyebaran Covid-19 bisa segera di kendalikan dan juga warga dan pedagang pasar induk beras tidak kendor, tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, hindari kerumunan, sering mencuci tangan atau menggunakan sanitizer.


Pelaksanaan serbuan vaksinasi Booster terlaksana berkat kerjasama Koramil 04/Pulogadung, Kesdam Jaya  dan Pengelola Pasar Induk Beras Cipinang, tandasnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS