BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Koramil 01/Jatinegara Kolaborasi Dengan Ketua RW Gelar Serbuan Vaksinasi Lanjutan

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur- Koramil 01/Jatinegara kerjasama dengan Lurah Cipinang muara Ciptono dan ketua RW.08 Kompol H. S...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur- Koramil 01/Jatinegara kerjasama dengan Lurah Cipinang muara Ciptono dan ketua RW.08 Kompol H. Sutoyo menggelar Serbuan Vaksinasi Lanjutan dosis-2 Sinovak, Astra Zeneca dan dosis-3 Booster Astra Zeneca bertempat di kantor sekretariat RW.08 Kelurahan Cipinang muara Kecamatan Jatinegara, Rabu (02/03/2022).


Pada kesempatan kegiatan Serbuan vaksinasi lanjutan tersebut Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, kegiatan kolaborasi Kodim 0505/JT melalui Koramil 01 Jatinegara dengan Polkes Matraman dipimpin dr. Mellisa dan ketua RW 08, kegiatan Vaksinasi lanjutan ini menargetkan 250 orang warga masyarakat baik anak usia dini 6-11 tahun yang menerima vaksin pertama dan ke dua, dewasa vaksin ke tiga booster.


"Target penerima vaksinasi sebanyak 250 orang warga RW.08 Cipinang muara dan warga masyarakat sekitar lokasi. Koramil 01/Jatinegara tidak melakukan pelayanan vaksinasi lanjutan  tahap-2 Sinovak, Astra Zeneca dan tahap- 3 Booster.

Danramil menegaskan, layanan vaksinasi lanjutan ini juga diberikan  kepada semua warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi akan dilayani oleh petugas dari Babinsa, Ibu Dasawisma dan Nakes Polkes Matraman yang sudah disiapkan.


Dua jenis vaksin yang disiapkan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi lanjutan di RW.08 Cipinang muara yaitu vaksin Sinovac dan Astra zeneca.


Antusias warga yang datang ke lokasi tempat vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi, mereka juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Kami berharap dengan digelarnya kembali kegiatan vaksin ini, semakin banyak warga masyarakat yang divaksinasi sehingga cepat terbentuknya imunitas tubuh baik perorangan maupun kelompok masyarakat dan juga secara bertahap antibodi kesehatan warga akan membaik sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan, sesuai dengan yang diharapkan. Tandasnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS