Penutupan Latihan Posko Kogabwilhan I "Sanggrama Satwika" TA 2022

Patrolihukum.com,

Tanjungpinang, (Pen Kogabwilhan I). Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla menghadiri langsung penutupan Latihan Posko di Mako Kogabwilhan I "Sanggrama Satwika", bertempat di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (24/3/2022). 


Latihan posko ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan dan ketrampilan dalam melaksanakan perencanaan operasi guna mengatasi serta menanggulangi ancaman terhadap pertahanan keamanan nasional yang diperkirakan akan terjadi.


Sebelum acara penutupan Latposko Kogabwilhan I TA 2022, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali memberikan arahan dan penekanan selama dalam pelaksanaan Latihan Posko Kogabwilhan I kepada pelaku mulai tanggal 21 s.d 24 Maret 2022.

Latihan Posko Kogabwilhan I merupakan sarana untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan didalam proses pengambilan keputusan (PPKM) untuk menyelenggarakan operasi militer perang (OMP) sehingga mampu menangkal, menindak, dan memulihkan setiap ancaman dan gangguan yang setiap saat mengancam keutuhan wilayah NKRI, dilanjutkan penutupan oleh Dirlat Letjen TNI Bambang I, SE, MM. Selama pelaksanaan Latihan Posko Kogabwilhan I berjalan tertib dan aman.


Autentikasi - Kapen Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال