BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Sempat Viral!! Kades Wanakerta Akhirnya Serahkan Pakaian dan Atribut TNI Yang Digunakan

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Tigaraksa. Viralnya kades Wanakerta Kab tangerang Sdr Tumpang Sugian, yang menggunakan pakaian loreng TNI beber...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Tigaraksa. Viralnya kades Wanakerta Kab tangerang Sdr Tumpang Sugian, yang menggunakan pakaian loreng TNI beberapa hari lalu akhirnya serahkan baju loreng beserta atributnya. Kepada team unit Intel Kodim 0510/Tigaraksa. Bertempat di taman baso aci akang Perum Islamic Kec. Kelapa Dua. Kab. Tangerang, Jum'at.(11/03/2022).


Sempat diperingatkan oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar pada kades Wanakerta tersebut, tentang beredarnya video oknum Kades berseragam loreng viral diluar latihan dasar kepemimpinan (LDK). Akhirnya Kades Wanakerta Tumpang Sugian hari ini serahkan pakaian yang digunakan tersebut.


Penyerahan seragam loreng TNI dan atributnya dilakukan langsung oleh Kades Wanakerta, kepada  Pasi Intel Kodim 0510/Trs Lettu Inf Ali Maskuri bersama timnya berupa celana dan baju PDL TNI, baret hijau dan Papan nama Kades H.S. Tumpang Sugian.

Penyerahan pakaian dan atribut TNI tersebut disaksikan, Kadispem Kab. Tangerang Bpk Dadan, Ketua Dewan Pembina Kepala Desa Kab. Tangerang bpk Muhamad Jembar, Kades Sidang Panon bpk Didik Darmani.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengucapkan terimakasih penyerahan pakaian loreng TNI yang sempat Viral tersebut, berharap terapkan ilmu kepemimpinan yang diperoleh para Kades di lembaga TNI. 


Mengajak para Kades di Kab. Tangerang agar bekerja lebih baik lagi, amanah yang diberikan oleh masyarakat harus kita jaga, itulah kebanggaan yang ditunggu dari para pelatih, warga dan kita semua," jelasnya. (MarlinN70)

COMMENTS