Koramil 01/Jatinegara Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis-1, 2 dan Booster

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Dalam rangka upaya sukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 untuk Dosis-1, Dosis-2 dan Booster yang di gelar dua lokasi tempat yaitu kantor sekretariat RW.07 jln. Tanjung Lengkong Bidara Cina dan kantor RPTRA Rawa bunga jln. Jatinegara timur 3 RW.07 Kecamatan Jatinegara, Sabtu (12/03/22).


Pada kesempatan kegiatan vaksin tersebut Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini kepada warga masyarakat yang diberikan pelayanan vaksin Dosis-1, Dosis-2 jenis Sinovak dan Dosis-3 (Pfizer) Booster, kegiatan serbuan vaksinasi ini diberikan ke seluruh warga masyarakat bertujuan untuk kekebalan imunitas tubuh, baik perorangan maupun kelompok lingkup tingkat RT/RW dan Kelurahan.

Pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin yang dilakukan Koramil 01/Jatinegara ini berkolaborasi dengan ketua RW, PJLP RPTRA, Pusdikkes dan Polkes Matraman serta instansi terkait untuk memberikan layanan fasilitas vaksinasi terhadap seluruh warga masyarakat, baik anak usia 6-11 tahun sampai dengan dewasa.


Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kantor RW. 07 Bidara Cina dan RPTRA Rawa bunga ini menargarget 250 dosis bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat, baik warga Kecamatan Jatinegara maupun pendatang yang berdomisili di wilayah Kecamatan Jatinegara, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال