Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Amankan Jalur Mudik Lebaran H-3 Melalui Pos Pantau


Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas melaksanakan pengamanan, monitoring arus balik lebaran di Pos Pantau Perbatasan Jakarta-Depok Jln. Raya Bogor km.29 dan Bekasi jln. Raya Cibubur, Sabtu (30/04/2022)


Situasi arus mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi cukup lancar dan aman, begitu juga dengan keadaan di Terminal Kampung Rambutan juga cukup lancar dan aman. Sesuai perintah Danram 051/Wkt melalui Dandim 0505/JT, agar para Babinsa melaksanakan patroli pada siang hari maupun malam hari dan juga melaksanakan pengamanan, pemantauan arus mudik lebaran H-3 diwilayah Koramil 03/Pasar Rebo Ciracas.


Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, seluruh babinsa Jajaran Kodim 0505/Jakarta timur dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di Pos Pantau yakni, di Terminal Pulogebang, Stasiun Kereta Api Jatinegara, dan terminal bus Kampung Rambutan “Alhamdulillah para pemudik lancar tanpa hambatan.


Danramil 03/Pasar Rebo Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan mengatakan “Kesiapan Babinsa bersama Muspika tiga Pasar Rebo, Ciracas dalam melaksanakan pengamanan pos pantau untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik dan juga melakukan Patroli bersama pada malam hari dengan tujuan untuk mengamankan wilayah binaan teritorialnya selama ditinggalkan warga yang mudik pulang kampung, ungkapnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال