Halal Bihalal dan Silaturahmi Kebangsaan Bersama Pangdam Jaya


Patrolihukum.com,

Korem 051/Wkt - Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si., bersama dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, (Pj Bupati Bekasi) Dani Ramdan ,(Kapolres Metro Bekasi) Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK, SH, M.Hum., Para Dandim se-Jajaran Korem 051/Wkt, Forkopimda Kab. Bekasi, Para Ketua FKUB,serta Ketua Paguyuban menghadiri acara silaturahmi Kebangsaan Lintas Sektoral Bersama Pangdam Jaya di wilayah Korem 051/Wijayakarta bertempat di Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang,

Jum'at, (27/5/2022).


Danrem 051/Wkt, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam Jaya, beserta rombongan dalam acara silaturahmi kebangsaan, Kehadiran Pangdam Jaya ditengah-tengah kami merupakan kehormatan dan kebanggaan yang tidak ternilai. 


Pada kesempatan ini kami sampaikan, telah hadir para Ketua FKUB dan Ketua Paguyuban Se-Wilayah Korem 051/Wkt terdiri dari para tokoh agama dan ketua paguyuban yang sekaligus juga menjadi pemuka masyarakat di lingkungannya sebagai bagian upaya Korem 051/Wkt meningkatkan nilai-nilai kebersamaan dan jatidiri bangsa yang santun, penuh toleransi serta prinsip-prinsip musyawarah dan kekeluargaan. 


Kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Lintas Sektoral bersama Pangdam Jaya ini merupakan program kegiatan Korem 051/Wkt dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan guna terciptanya ketertiban, kedamaian dan  keamanan di wilayah Korem 051/Wkt. "Korem 051/Wkt dan kami siap melaksanakan tugas demi terciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah tanggung jawab dengan selalu berkoordinasi serta bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat".

penrem051/Wkt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال