BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danrem 051/Wkt Bersama Pj Bupati Bekasi Tinjau Kawasan Food Estate Cibitung

Patrolihukum.com, Korem 051/Wkt - Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., bersama Pj Bupati Kab.Bekasi Bapak Dani R...

Patrolihukum.com,

Korem 051/Wkt - Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., bersama Pj Bupati Kab.Bekasi Bapak Dani Ramdan melaksanakan peninjauan kawasan Food Estate Korem 051, di Desa Wanajaya Cibitung Kab. Bekasi. Rabu (1/6/ 2022).


Peninjauan Food Estate untuk mengetahui sejauh mana progres yang sedang dikerjakan. Danrem 051 mengatakan, bahwa kawasan ini merupakan program terpadu baik itu dibidang pertanian, perkebunan dan juga dibidang peternakan. Pemanfaatannya untuk edukasi, tourism/wisata dan ekonomi masyarakat. Diharapkan dari Program ini ketersediaan pangan tercukupi dan akan tumbuh usaha kecil menengah bagi masyarakst disekitarnya. 


Dengan kehadiran Bupati Kab. Bekasi Bapak Dani ini, tentunya bisa membantu suksesnya program Food Estate ini. Bapak Bupati Kab. Bekasi juga menyampaikan akan mendukung sepenuhnya apa yang sudah diprogramkan ini, yang kesemuanya ini untuk kepentingan kesejahtaraan masyarakat. "papar Danrem.


Tampak hadir : Kasrem Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M., Kasilog Kolonel Inf Cavitri Harto Prabowo, Danramil Cibitung dan Camat Cibitung. @ penrem 051/Wkt.

COMMENTS