Pangdam Jaya Dampingi Kasad Kunjungi Pasar Tradisional Kramat Jati


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Kramat Jati Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto Dampingi Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kunjungi pasar tradisional memastikan ketersediaan minyak goreng dan HET ( Harga Eceran Tertinggi) di Jl. Raya Bogor KM 20, Kramat Jati Jakarta Timur, Rabu(1/06/2022).


Dalam kunjungan tersebut Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menyapa serta mendatangi para pedagang untuk berdialog langsung, menanyakan ketersediaan maupun distribusi minyak goreng curah/kemasan di Pasar Kramat Jati.


Selain itu kedatangan Bapak Kasad dan Pangdam Jaya ingin memastikan harga minyak goreng sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga diharapkan pedagang dan pembeli sama-sama diuntungkan.


"Pada hari ini, saya secara langsung memastikan ke toko-toko yang menjual minyak goreng. Sesuai arahan Menko Menves, HET ini betul-betul ditekan karena jangan sampai berdampak pada konsumen terutama harga eceran tertinggi. Tentunya saya juga melihat sejauh mana keterlibatan Kodam Jaya dan jajaran serta unsur terkait," Tegas Kasad.


Turut hadir mendampingi Kasad mengujungi Pasar Kramat Jati, Pangdam Jaya, Aster Kasad, Danrem 051/Wkt, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0505/Jakarta Timur dan Kapolres Jakarta Timu

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال