Kapolres Toba Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2022 di Hotel Niagara Parapat


Patrolihukum.com,

Parapat - Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH menerima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2022 di Hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/06/2022) sekira pukul 08.00 Wib


Kegiatan diikuti Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH, Para PJU Polres Toba dan Personil Polres Toba yang mengikuti kegiatan Audit


Adapun Tim Audit Kerja Irwasum Polri TA 2022 tersebut, Komjen Pol. Drs. Agung Budi selaku Ketua Tim, Irjen Pol. Drs. Eky Hari Festyanto, Brigjen Pol. Drs. Suradiyana, Kombes Pol. Kasihan Rahmadi, SH, MH, Kombes Pol. Titi Hastuti, S.Sos, Penata Tk. I Fadiyanto, SE, Kombes Pol. Andrie Roddonuwu, Sik, M.Si, Kombes Pol. Benny Subandy, Sik, Kombes Pol. Djoko Julianto, Sik, MH, Kombes Pol. Sunarwan Sumirat dan AKBP Ramon Zamora Ginting, Sik, MH. 


Kemudian Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, MH, AKBP Sonny Marisi Nugroho, T, Sik, Kompol Ramli Manurung, SE., Kompol Suryanto, ST, SH, MH, Bripka M. Ari Afriansyah, S.Kom, Bripka Hardi Ade Wahyudi, SH, Penata Tk. I Tatang Windianto, SE, Bripka Heri, SH, Aiptu Taufik Batubara dan Bripka Ganda Aritonang.


Kegiatan tim audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polda Sumut di ikuti oleh Polres Toba, Polres Pematang Siantar, Polres Humbahas dan Polres Samosir.


Audit di lingkungan Polri tersebut penting dilakukan karena merupakan sarana Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan Program dan Standart dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, keandalan serta pertanggung jawaban keuangan.


Polri melalui Satuan Atas mendorong untuk mewujudkan tatanan pemerintah yang baik dan bersih serta sebagai pelaksanaan Program Prioritas Kapolri ke-4 yaitu Transformasi Pengawasan untuk mewujudkan Polri yang Presisi.


Sementara itu, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH, “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yang berarti bagi Polres Toba guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel untuk melaksanakan program-program yang telah disusun dalam rencana kerja Polres Toba.” 


Objek pemeriksaan audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun 2022 adalah aspek pelaksanaan dan pengendalian pada bidang operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran keuangan yang berkaitan dengan Tupoksi Polda Sumut Tahun anggaran 2022.(Rahmat S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال