Pak Beni Agus P Cakades Nomor Urut.3 Gotong Royong Bersama Masyarakat


Langkat|Patrolihukum.Com

Nomor Urut 3 Calon Kepala Desa Psr.VI Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai Bapak Beni Agus P Mulai Berbenah menunjukkan Karya nyata,Sabtu 11/06/2022.Penimbunan Jalan Yang berlobang Di Dusun II Munjul Gang.Becek Desa Psr.VI Kwala Mencirim Oleh masyarakat.


Jalan di Dusun II Munjul Gang.Becek tersebut adalah Akses menuju Perladangan Dan sekaligus jalan Penghubung ke Jalan Samanhudi Tanah Merah Kota Binjai,Bapak Beni Agus P hadir di lokasi untuk melihat secara langsung kegiatan Penimbuanan Jalan yang di kerjakan oleh Pendukungnya.


Terlihat dari wajah masyarakat yang bekerja menimbun jalan tersebut merasa ceria dan senyum tanpa ada paksaan dari pihak manapun dengan Penuh semangat,Para Pendukungnya siap mendukung Bapak Beni Agus P dengan Nomor Urut 3 menjadi Calon Kepala Desa Psr.VI Kwala Mencirim Periode 2022-2028.


Tidak sampai disitu saja  Bapak Beni Agus P akan memenuhi Janjinya sesuai Visi dan Misinya pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022,jika dirinya terpilih menjadi kepala Desa di Psr.VI Kwala Mencirim akan Merealisasikan janjinya yang sudah di tandatangani bermaterai.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال