BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kodam Jaya/Jayakarta Membangun Sinergi Tangguh Bersama Satri Dan Anak Yatim.

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Cililitan. Jakarta Timur. Guna membangun sinergi yang tangguh bersama panti asuhan dan pondok pesantren di wila...




Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Cililitan. Jakarta Timur. Guna membangun sinergi yang tangguh bersama panti asuhan dan pondok pesantren di wilayah jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E, berikan tali asih dan adakan Komunikasi Sosial (Komsos) mencegah dan menangkal Radikalisme/Separatisme TA 2022 di wilayah jajaran Kodam Jaya. Bertempat di Aula Sudirman. Makodam Jaya, Kamis (9/6/2022)


120 orang anak-anak panti asuhan dan santri, dari berbagai panti asuhan dan pondok pesantren hadiri acara ini, selain itu kegiatan tersebut merupakan pembinaan komunikasi sosial dalam mencegah dan menangkal Radikalisme/Separatisme TA 2022 di wilayah jajaran Kodam Jaya.

Pangdam Jaya dalam sambutannya yang di  sampaikan Kasdam Jaya sampaikan, pemberian sembako pada panti asuhan dan pondok pesantren ini wujud kepedulian serta bentuk perhatian dan kecintaan Kodam Jaya kepada anak-anak panti asuhan dan para santri, diharapkan pemberian sembako ini dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Komunikasi sosial ini juga mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, sekaligus sebagai upaya mengingatkan semua tentang ancaman Radikalisme/Separatisme yang selalu berupaya mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, dalam sambutannya.


Kodam Jaya tetap konsisten dalam upaya tanamkan nilai-nilai nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI, serta ajak seluruh masyarakat bersama-sama cegah upaya provokasi dan hasutan (Hoak). Sesuai tema “Penguatan Karakter Komponen Bangsa Dalam Menangkal Radikalisme/Separatisme, diakhir sambutan tersebut.


Pada acara ini diberikan  bingkisan secara simbolis dari Pangdam Jaya yang diwakili Kasdam Jaya pada perwakilan panti asuhan dan pondok pesantren jajaran Kodam Jaya. Serta pemberian plakat bagi narasumber kepada Cak Islah Bahrawi dari tenaga ahli pencegahan radikalisme separatisme dan AKBP Mayndra serta Ustad Mukhtar Khairi.


Hadir pada acara pemberian sembako dan Komsos mencegah dan menangkal Radikalisme/Separatisme TA 2022, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya dan para Asisten serta Para santri dan Panti Asuhan di wilayah jajaran Kodam Jaya. (MarlinN70)

COMMENTS