BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Nonton bareng Upacara Hari Lahir Pancasila TA. 2022 dan apel gabungan siswa Dikmata dan Diktukba dilanjutkan Olahraga lari bersama diambil Wakil Komandan Rindam Jaya

Patrolihukum.com, Kodam_Jayakarta. Nonton bareng Upacara Hari Lahir  Pancasila TA. 2022 dan apel gabungan siswa Dikmata dan Diktukba dilanju...


Patrolihukum.com,

Kodam_Jayakarta. Nonton bareng Upacara Hari Lahir  Pancasila TA. 2022 dan apel gabungan siswa Dikmata dan Diktukba dilanjutkan Olahraga lari bersama diambil Wakil Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Persada Alam bertempat di Aula NKRI dan Lapangan Wiratama Rindam Jaya. (Rabu, 1 Juni 2022).


Kegiatan nobar   Upacara Hari  Lahir Pancasila TA. 2022  secara virtual dihadiri Wadan Rindam Jaya diikuti oleh Siswa Dikmata dan Diktukba serta seluruh pembina dan pelatih  menjadi bagian penting dalam memahami Sejarah Bangsa serta memupuk rasa Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa  yang menghargai jasa para pahlawan. 

Dalam Apel Gabungan Wadan Rindam Jaya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya  dari Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar kepada  Siswa Dikmata dan Diktukba  yang berhasil meraih predikat  5 (lima) besar nilai kesemaptaan Jasmani Awal guna   memacu motivasi kepada peserta didik yang lain dalam meningkatkan kemampuan fisik yang menjadi aspek penting dalam pendidikan yg sedang di laksanakan.  


"Ikuti seluruh petunjuk pelatih, laksanakan setiap kegiatan dengan penuh semangat, jalin silaturahmi dan kerjasama  antar rekan serta jangan lupa selalu mohon keselamatan dan perlindungan dari Tuhan YME. Sehingga kalian akan berhasil dan sukses  dalam menempuh pendidikan ini dan dapat membawa perbahan nasib yang lebih baik  bagi diri dan keluargamu". Pesan Wadan Rindam Jaya.

COMMENTS