BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Tendang Bola, Pangdam I/BB lakukan kick off Piala HUT Ke - 72 Kodam I/BB

Patrolihukum.com, Medan - Dalam sebuah pertandingan, kalah atau menang merupakan hal yang wajar dan biasa, namun yang luar biasa adalah memb...



Patrolihukum.com,

Medan - Dalam sebuah pertandingan, kalah atau menang merupakan hal yang wajar dan biasa, namun yang luar biasa adalah membangun semangat juang, sehingga akan menampilkan permainan terbaik untuk meraih suatu kemenangan. 


Pesan ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, sesaat melakukan kick off pembukaan Turnamen Sepak Bola memeringati HUT ke-72 TA 2022 Kodam I/BB di Lapangan Sepak Bola Jasdam I/BB, Jl Gaperta Medan, Senin (13/6/2022).


"Saya harapkan turnamen ini dapat memperoleh hasil maksimal yang  secara signifikan akan berkontribusi dalam mendukung prestasi sepak bola di tingkat kota maupun provinsi dan event lainnya," ucap Pangdam.


Kepada pemain, wasit dan suporter, Pangdam juga berpesan untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, fair play, adil dan jujur selama mengikuti turnamen ini. 


Selain sepak bola, di HUT Ke-72 Kodam I/BB yang mengangkat tema "Kodam I/BB Bersama Rakyat Membangun Bangsa" ini juga dihelat berbagai perlombaan lain. Seperti bola voli, tenis lapangan, menembak pistol eksekutif, sepeda santai, dan golf. Di samping itu juga dilaksanakan bakti sosial donor darah serta ziarah rombongan ke TMP Bukit Barisan. 


Mengawali pertandingan Pangdam I/BB melakukan tendang bola menandakan kick off piala HUT ke - 72 Kodam I/BB dimulai.


Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, para PJU Kodam I/BB, pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua PSSI Sumut dan unsur terkait lainnya. (MarlinN70)

COMMENTS