Cek Kandang Babi milik sdr. Jhon Tsunme, wujud berkesinambungan program Kasuari Satgasres Binmas Noken ODC-2022 Kab. Mimika.


Patrolihukum.com,

Mimika | Kasatgasres Binmas Noken ODC-2022 Kab. Mimika Iptu Paulus Rande Ratu,SE bersama Aiptu Lalu Hiskam Anady, Aipda Sony Sunarsono, Briptu Nixon Mehue,SH lakukan pengecekan sepasang bibit babi milik Sdr. Jhon Tsunme  keluarga dekat dari Tokoh TPN/OPM almarhum Kelly Kwalik yang lahir di Distrik Agimuga, Papua.(15/07/22).


Sdr. Jhon Tsunme merupakan tokoh masyarakat di Jln. Poros sp 5 Kamp. Timika Asri Distrik Wania, Mimika yang pernah di bina dan di berikan sepasang bibit babi oleh Satgas Binmas Noken ODC-2022 dan sanggup mengembangkan ternak babi atas bantuan dari Satgasres Binmas Noken dalam rangka wujudkan

Program Kasuari atau kesejahteraan bagi anak negeri yang merupakan salah satu program dari Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang sudah dikembangkan di wilayah Kab. Mimika dengan tujuan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Mimika namun Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 juga mengharapkan agar dapat terjalin komunikasi dua arah yang baik shb dpt terbangun kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.


Iptu Paulus Rande Ratu,SE mengatakan bahwa," hanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya wilayah Mimika yang dapat membantu kami dalam menciptakan keamanan ketertiban yang kondusif, mustahil kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di wilayah yang memiliki kulture seperti Papua apabila tidak dibantu oleh masyarakat setempat ".


Kegiatan kegiatan dan program-program yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz yang di lakukan harus secara berkelanjutan apabila ingin tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dengan melibatkan masyarakat setempat secara bersama sama.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال