Kapolres Toba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Mapolres Toba


Patrolihukum.com,

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhadap personil Polres Toba periode 1 Juli 2022,  Bertempat di lapangan apel Mapolres Toba


Bertindak selaku Irup pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya, S.I.K, M H. Jumat (01/07/2022)


Personil yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yang dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang ,dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 6 orang , dari Briggadir ke Bripka  sebanyak 2 orang, dari Briptu ke Briggadir sebanyak 6 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 5 orang. Dan seluruhnya berjumlah 21 orang .

Dalam arahannya Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah hasil dari pada kerja keras serta dedikasi yang tinggi para personil, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga pimpinan memberi anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Lebih lanjut Kapolres Toba AKBP . Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H. mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini juga diterima oleh personil karena adanya dukungan dan doa dari pada orang- orang terdekat yakni isteri / suami, anak – anak, orangtua dan keluarga.


Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. juga turut menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga wilayah hukum Polres Toba tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.


“Semoga dengan kenaikan pangkat ini rekan-rekan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas, dengan naik setingkat lebih tinggi merupakan tolak ukur bahwa  tanggungjawab kita pun tuntut untuk lebih tinggi dari yang sebelum nya. Dan tetap menjaga kesehatan,” ucap Kapolres Toba mengakhiri.

(Rahmat S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال