Polres Toba Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 dipimpin oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H., bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Toba Jln . Tarutung Desa Narumonda Kec. Siantar Narumonda Kab. Toba

Patrolihukum.com,

TOBA - Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".


Apel yang berpusat di Akpol Semarang ini diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara apel tersebut.


Adapun Amanat Dari Presiden RI :


- Adapun Upacara Virtual ini dilaksanakan dari Lapangan Akademi kepolisian dengan Inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dilaksanakan secara serentak baik tingkat Polda maupun Polres seluruh Indonesia.


- Amanat Presiden RI ini, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 kepada seluruh

anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun Saudara bertugas.


- Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh


- Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dan Presisi dalam mencegah dan menangani Covid-19 dan berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.


- Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat,

secara konsisten dan berkelanjutan.


- Tingkatkan Transformasi menuju Polri Yang Presisi dalam 

penegakan hukum, guna mewujudkan

Frediktif- Responsibilitas- Tranparansi - Berkeadilan


- Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam 

memelihara keamanan dalam negeri.


- Lakukan Pelaksanaan Tugas dengan baik dan modern, lakukan Inovasi kreatif jangan sampai kalah oleh pelaku kejahatan.


- Mari kita berdoa kepada para personil Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas semoga diberikan tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan panjang umur.


- Demikian amanat saya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam

melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat,

bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan 

kedamaian.


Turut hadir dalam upacara yaitu Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H, Wakil Bupati Toba Tony Simanjuntak, mewakili Kejari  Balige Baringin SH.MH, Mewakili Dandim Pabung Mayor L. Napitupulu, Yang Mewakili Ketua DPRD kabupaten Toba Sitorus, Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd, Ketua Bhayangkari Cabang dan bhayangkari Polres Toba, Para Kabag Polres Toba, Para Kasat Fung Polres Toba, Para Kapolsek Sejajaran Polres Toba, Para Perwira Staf polres Toba, Para Personil Gabungan Bag Dan Staf polres Toba dan Para Personil TNI Bhabinsa.


(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال