Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar pimpin Sertijab Wadan Rindam Jaya.


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin Sertijab Wadan Rindam Jaya dari pejabat lama  Kolonel Infanteri Persada Alam kepada Pejabat baru  Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E. bertempat di Aula NKRI Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur.(Selasa, 30 Agustus 2022).


Sebagai Pejabat Wadanrindam Jaya baru adalah Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E. merupakan Alumni Akademi Militer 1997 yang sebelumnya menjabat Asintel Kasdam II/Sriwijaya.


Upacara Sertijab dihadiri Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan Kasi,  serta Organik Militer dan PNS Jajaran Rindam Jaya juga Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta pengurus.


Danrindam Jaya mengatakan bahwa jabatan yang diserahterimakan bukanlah jabatan yang mudah dan diharapkan menjadi momentum yang berkesinambungan untuk meneruskan upaya-upaya guna mewujudkan Rindam Jaya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sebagai Center Of Excellence. 


" Kepada Kolonel Inf Persada Alam selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Aster Kasdam XIV/Hasanuddin smoga sukses dalam karier dan keluarga, dan hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Rindam Jaya smoga tetap terjalin dg baik, dan Kepada Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E. selamat bertugas di Rindam Jaya semoga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Rindam Jaya" tandas Danrindam Jaya.(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال