BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

KAPOLRES TOBA PIMPIN RAPAT PENYUSUNAN RENCANA KERJA (RENJA) T.A 2023 POLRES TOBA

Patrolihukum.com, Adapun maksud dan tujuan Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK, adalah untuk memberikan gambaran dan perenca...

Patrolihukum.com,

Adapun maksud dan tujuan Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK, adalah untuk memberikan gambaran dan perencanaan yang matang dalam melaksanakan tugas yang didukung dengan anggaran  yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Selasa 9/8/2022.. 


Demikian juga dalam  menyatukan Presepsi untuk Penyusunan Rencana Kerja Polres Toba T.A 2023 dimana agar dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan di tahun 2023  dengan penyusunan Rencana kerja tersebut lebih memudahkan setiap personil di dalam menjalankan tugas setiap personil yang ada di Polres Toba.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Toba *AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK.*, Waka Polres Toba *KOMPOL LAMIN S.Pd*, Kabag Ops Polres Toba *KOMPOL DJHONI SIREGAR, S.H*, KabagRen Polres Toba *KOMPOL SAHNUR SIREGAR*, Kabag Sumda Polres Toba *KOMPOL ARLEN SIAGIAN*, Para Kasat Polres Toba, Para Kapolsek Jajaran Polres Toba dan Para Kasi Polres Toba beserta Para kaurmintu Bag, Sat Sie dan jajaran Polsek Polres Toba


Harapan dari Kapolres Toba dengan dilaksanakannya kegiatan rapat penyusunan rencana kerja untuk tahun 2023 dapat memudahkan dan melancarkan kegiatan Polres Toba dalam melaksanakan tugas dan semoga semakin memudahkan personil dalam melindungi dan memberikan pelayanan dengan semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat di Kab. Toba merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah - tengah Masyarakat.


(Rahmad S/Red)

COMMENTS