Meningkatkan Peran Strategis Babinsa dengan Penyelenggaraan Diktukbasus Babinsa TNI AD TA.2022 di Rindam Jaya.


Patrolihukum.com,

Kodam _Jayakarta. Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA. 2022 bertempat di lapangan Indoor Basket Rindam Jaya Jln Raya Condet  no 56  Pasar Rebo Jakarta Timur. (Jumat, 12 Agustus 2022).


Peserta upacara  berjumlah 40 siswa akan menempuh pendidikan selama 4 minggu di Satdik Secaba Rindam Jaya dengan menitikberatkan kepada pembekalan  materi teritorial  yang harus di kuasai oleh Bintara Pembina Desa TNI AD yang professional.  


Komandan Rindam Jaya dalam membacakan amanat Pangdam Jaya menyatakan, " Selamat atas terpilihnya kalian  sebagai Prajurit Siswa Bintara Khusus Babinsa TNI AD atas kegigihan, perjuangan, prestasi dan dedikasi yang tulus dalam pelaksanaan tugas satuan,  bulatkan tekad dan hilangkan keragu-raguan selama mengikuti pendidikan ini, ikuti semua arahan dan petunjuk pelatih agar kalian dapat mengikuti semua kegiatan pendidikan dengan aman, serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta satuan. Selamat belajar dan berlatih smoga Tuhan Yang Maha Kuasa  selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan kepada kita". tandas Komandan Rindam Jaya.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال