Sambil Bantu Olah Lahan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Bagikan Susu Dan Roti

Patrolihukum.com,

(Elelim-Yalimo).  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ terus berupaya untuk selalu dengan dekat masyarakat, hal ini dilakukan dengan cara membantu masyarakat mengolah lahan untuk berkebun di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Pegunungan Tengah Papua, Senin (01/08/2022).


Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi  mengatakan Satgas Yonif Raider 142/KJ kerap membantu setiap kesulitan yang dihadapi masyarakat. “Itu kita lakukan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tempat kita bertugas,” pungkasnya.


Sementara itu, Letda Inf Indar Mawan Sinaga selaku Perwira Teritorial yang juga ada di lahan tersebut, berharapkan apa yang dilakukannya bermanfaat bagi semua pihak terutama masyarakat.


“Kita tidak berharap warga mendapatkan kesulitan dimana tempat kita bertugas. Prajurit TNI yang hadir saat ini untuk membantu Bapak Kapela yang berada di Kampung Honita mengolah lahan yang cukup luas. Kemudian nantinya akan ditanami berbagai macam tanaman kebutuhan pokok, baik itu Ubi, sayur-sayuran dan lain sebagainya,” ungkap Letda Indar.


Selain membantu kegiatan pengolahan lahan, Prajurit TNI membawa oleh-oleh makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi oleh personel Satgas baik itu susu dan roti.


Bapak Kapela beserta dengan keluarganya selaku pemilik lahan sangat senang dengan kehadiran TNI. “Selain membantu kita, Satgas Yonif 142 juga memberi makanan khas TNI. Terima kasih bapak TNI, Wa wa,” ungkap Bapak Kapela gembira.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال