BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun,Dilaksanakan Dihalaman Polsek Sei Bingai

Patrolihukum.com, Langkat - Upacara bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun Di Lanksanakan di Halaman Polsek Sei Bingai,Rabu 17/8/...


Patrolihukum.com,

Langkat - Upacara bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun Di Lanksanakan di Halaman Polsek Sei Bingai,Rabu 17/8/2022.Plt Camat Sei Bingai Tuahta SE sebagai Irup dan Di hadiri Langsung Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga,Danramil 03 Sei Bingai Kapt.inf.A.Yani Lubis,Kapolsek Sei Bingai Akp.Japaris Perangin-angin SH,Seluruh Staf Kecamatan sei Bingai,Dr.Rawi Ch sebagai Kapus Namo ukur selatan,Serta seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Sei Bingai dan Siswa siswi SD,SMP Dan SMA Kecamatan Sei Bingai juga ikut serta dalam acara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tersebut.


Plt.Camat Sei Bingai Tuahta SE sebagai insfektur Upacara membacakan Amanat Plt. Bupati Langkat Syah Afandin SH,Wakil Ketua II DPRD  Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga Membacakan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan.


Di Penghujung acara Upacara Bendera Kemerdekaan HUT RI yang Ke 77 Tahun Forkopimcam melaksanakan Pemberian Tali Asih kepada Pejuang Veteran Se-Kecematan Sei Bingai secara Langsung di berikan Plt.Camat Sei Bingai Tuahta SE,Kapolsek Akp.Japaris Perangin-angin SH,Danramil 03 Kapt.inf.A.Yani Lubis,Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga dan di terima langsung oleh Pejuang Veteran yang ada di kecamatan sei bingai.

Setelah usai Upacara Di Ruangan Kerja Kapolsek Sei Bingai ketika di konfirmasi awak media Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga Menyikapi isu yang beredar adanya Paham Radikal Menyusup ke sekolah-sekolah menyampaikan Pesan Moral kepada seluruh segenap Pemerintahan kecamatan sei bingai hingga sekolah agar menanamkan nilai-nilai Persatuan dan Kesatuan serta tetap menjaga keutuhan NKRI,Pentingnya menanamkan Moral Agama kepada Masyarakat dan Generasi Penerus ujarnya.


Camat Sei Bingai juga menyampaikan tanggapannya menyikapi adanya isu masuknya Paham-paham Radikalisme ke sekolah-sekolah,Dalam hal ini Plt Camat Sei Bingai akan melakukan Pencegahan kepada siswa dan siswi di setiap sekolah se-kecamatan sei bingai dengan melaksanakan Sosialisasi ke Pihak Sekolah-sekolah yang ada di kecamatan sei bingai.


Tidak sampai disitu saja,Danramil 03 sei bingai Kapt.inf.A.Yani Lubis juga menyampaikan tanggapannya perihal Paham-paham Radikal"Kami dari Komando Rayon Militer 03 sei bingai akan membuat kampung Pancasila"uangkapnya,sebagai bentuk Pencegahan masuknya Paham-paham Radikal di tengah-tengah masyarakat Koramil 03 sei bingai akan melakukan kerjasama dengan beberapa Pimpinan kecamatan untuk membentuk kampung pancasila dan sekaligus mensosialisasikan Paham Pancasila di tengah-tengah masyarakat.


Kapolsek Sei Bingai Akp.Japaris Perangin-angin SH dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77 juga menanggapi jika pihak Kepolisian akan melakukan Pecegahan melalui sosialisasi Babinkambtibmas di Desa-Desa se-kecamatan sei bingai,untuk menjaga keutuhan NKRI Kapolsek sei bingai telah memrintahkan Personel di setiap Desa untuk melaksanakan Kamtibmas secera melekat di tengah-tengah masyarakat.(Abdi/red)

COMMENTS