Danrem 174 : Presiden Ir. H. Joko Widodo Tiba Di Kabupaten Mimika Dalam Rangka Kunjungan Kerja Berjalan Lancar Dan Aman

Patrolihukum.com,

(Penrem 174 Merauke). Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dansatgas Pamwil) beserta Forkopimda Kabupaten Mimika menyambut kedatangan Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) didampingi Ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Bandara Moses Kilangin, Kabupaten Mimika Papua.


Saat tiba di bandara,  rombongan Presiden Republik Indonesia juga disambut Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Pangdam XVII/Cenderawasih serta para pejabat TNI Polri di Papua diiringi tarian adat suku Kamoro Papua, Rabu (31/08/2022).


Kedatangan Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika dan areal PT. Freeport dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400/A-0001dari Base ops Lanud Silas Papare (Bandara Sentani Jayapura).


Agenda kunjungan  Presiden Joko Widodo melaksanakan pertemuan dengan karyawan PT. FI di Sport Hall selanjutnya kunjungan ke Grasberg, OB 4, underground dan kegiatan peluncuran aplikasi 5G mining di Tera Shop.


Danrem Reza mengatakan sampai saat ini  kunjungan Presiden Ir. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Timika berjalan lancar dan aman. Ia (Reza) juga mengucapkan terima kasih kepada segenap personel TNI/Polri dan pemerintah daerah serta instansi yang terlibat telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai bidang masing-masing sehingga kegiatan kunjugan presiden di wilayah ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Semoga sampai akhir kegiatan kunjungan kerja Bapak Presiden beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mimika  sesuai rencana dalam keadaan lancar dan aman,” harapnya.


Autentikasi : Penrem 174/ATW Merauke

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال