Polres Toba siap buru pemain balapan liar dan knalpot blong kapan dan dimana saja.

Patrolihukum.com,

TOBA -  Sampai kapan pun Polres Toba akan siap berburu pelaku balapan liar dan kenalpot blong yang selalu meresahkan  warga masyaarakat . Setiap hari jajaran Polres Toba  melakukan sweeping ketempat yang dianggap menjadi arena balapan liar .


Terlihat pada jam yang dianggap rawan pada arena balapan liar personil polres sebelum melakukan sweeping diberikan APP dalam cara bertindak (CB) seperti hari ini Minggu 18/9/2022 .


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H , S.I.K berharap dengan setiap harinya razia dan sweeping dengan target Balap Liar dan Knalpot Blong dapat menurun kan angka kecelakaan Lalu Lintas dan menghilangkan rasa ketakutan warga pada malam hari dan yang terpenting lagi menyelamatkan nyawa anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa ini kata Kapolres Toba.


Kegiatan Sweeping atau Razia dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Dimun Hutahuruk dan Kasat Lantas Iptu  R.T . Gunawan Siahaan  disepanjang jalan Bypass longat Balige dan sekitar kota Balige .


Personil bergerak dengan mengenderai  sepada motor (roda 2) dan Truck Polisi untuk membawa kenderaan yang didapat diapangan akan diangkut pakai Truck Polisi kata Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir saat memberikan penjelasan kepada rekan media melalui pesan WhatsApp .

(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال