BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bahas Kerjasama, Zona Bakamla Timur Terima Kunjungan Badan POM RI

Patrolihukum.com, Ambon, 16 Oktober 2022 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) ---Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Haris Djoko Nugroho...


Patrolihukum.com,

Ambon, 16 Oktober 2022 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) ---Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Haris Djoko Nugroho menerima kunjungan Direktur Intelijen Badan POM RI, Rizkal beserta rombongan di ruang kerja Zona Maritim Timur Bakamla RI, kemarin. 


Kedatangan Rizkal beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Haris Djoko Nugroho. 


Maksud dan tujuan kunjungan tersebut, Rizkal menjelaskan selain silahturahmi, kunjungan kerja ini untuk memperkuat sinergitas yang selama ini telah dibangun khususnya dalam hal pengawasan makanan dan obat-obatan termasuk narkotika kemudian juga obat tradisional, kosmetik, suplemen kesehatan dan pengolahan makanan. 


Dibeberkan oleh Rizkal bahwa sebelum berdinas di Badan POM RI, dirinya pernah mengabdikan dirinya di Bakamla selama 3 tahun. 


Rizkal menjelaskan bahwa ada potensi kerjasama antara Badan POM dengan Bakamla dalam rangka optimalisasi sumber daya dan sinergitas pengawasan obat dan makanan meliputi penguatan pengawasan obat dan makanan, pertukaran data dan informasi terkait pengawasan obat dan makanan, pemanfaatan sarana dan prasarana, bahkankerjasama strategis di bidang obat dan makanan.


Pada kesempatan yang sama Laksma Bakamla Haris Djoko Nugroho berharap silaturahmi yang dilakukan dapat memperkuat kerjasama demi kepentingan masyarakat, khususnya berhubungan dengan pengawasan obat dan makanan illegal melalui jalur laut. 


Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd. 


Foto-foto : Humas Bakamla RI

COMMENTS